- Termasuk katagori yang manakah website dibawah ini.
- http://facebook.com
- http://pnterest.com
- http://twitter.com
- http://plus.google.com
- http://linkedin.com
- http://tagged.com
- http://technorati.com
- http://socialfresh.com
- http://razorsocial.com
- http://pushingsocial.com
- http://60secondmarketer.com
- http://lighthouseinsights.in
- Jelaskan pengertian media sosial menurut Andreas Kaplan dan Michael
Haenlein? - Sebutkan, bagaimanakah cara pemasaran yang terbaik menurut Anda?
- Sebutkan alasan Anda, bagaimanakah status pemasaran viral yang marak
tersebar di internet ? apakah tepat digunakan dalam pemasaran online? - Menurut Anda, bagaimanakah media sosial dapat digunakan untuk
melakukan pemasaran dan dapat menghasilkan keuntungan dalam
pemasaran online ? Tuliskan alasannya Anda!
1. http://facebook.com : website,media sosial,media network
http://pnterest.com : website,media sosial,media network
http://twitter.com : website,media sosial,media network
http://plus.google.com : website,media network
http://linkedin.com : website,media network
http://tagged.com : website,media network
http://technorati.com : website
http://socialfresh.com : website
http://razorsocial.com : website
http://pushingsocial.com : website
http://60secondmarketer.com : website
http://lighthouseinsights.in : website
2. Menurut Andreas Kaplan dan Michael Haenlein, sosial media adalah sebuah kelompok aplikasi yang berbasis internet yang dibangun atas dasar ideologi dan teknologi web 2.0,dan yang memungkinkan penciptaan dan pertukaran isi dalam media sosial yang dapat dilakukan oleh para pengguna terdaftar (usergenerated content).
3. Mengikuti berbagai media sosial yang potensial,melakukan kerjasama dengan berbagai pihak dengan baik, bersikap baik,ramah dengan pelanggan,melakukan pendekatan dengan baik terhadap para pelanggan, dan lain sebagainya.
4. Pemasaran viral sangat tepat untuk ppemasaran online,karena pemasaran viral adalah strategi pemasaran modern yang menjanjikan ketenaran produk yang di pasarkan ,dengan cara melihat tingginya animo masyarakat yang selalu terhubung dengan koneksi internet. Asalkan dalam hal ini ddiselipkan beberapa link bisnis di dalamnya.
5. Media sosial yang sangat tepat untuk pemasasaran apalagi pemasaran online adalah media sosial yang para pengikutnya banyak dan juga para pengikutnya termasuk ke dalam pelaggan yang potensial. Sehingga ada kemungkinan untuk begabung dengan perusahaan kita.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar